Hoạt động – Graversen Kaya – One NDCSA!
Chuyển đến thanh công cụ
  • Graversen Kaya đã đăng cập nhật 2 năm. 3 tháng trước đây

    Sekarang penggunaan blur foto sudah sangat banyak dan sebelah semua operasi bisa dikenakan secara cuma-cuma alias percuma. Meskipun praktik tersebut jumlahnya banyak akan tetapi tidak segalanya bagus serta mudah dimanfaatkan, hanya aplikasi yang dijelaskan di lembah ini pula yang lincah dikatakan utama.

    Pertama merupakan AfterFocus, penggunaan yang prima ini siap membantu penggunanya yang ingin mengedit foto menjadi blur. Untuk racun merubah foto tersebut tak akan membutuhkan waktu lama & hasilnya pula sangat memukau. Aplikasi yang ada bisa melaksanakan itu belaka karena pelaksanaan AfterFocus mempunyai menu smart mode, perbincangan tersebut sebab itu pengguna dapat memilih seksi mana kecuali yang suka dibuat inti dan punsaja, serta, terus, kabur alias blur. Jadi untuk pengguna aplikasi yang bukan ingin direpotkan saat mengendalikan foto mampu memakai penggunaan AfterFocus pula.

    Kedua ialah Blur Image Background Prosais, aplikasi yang ada mempunyai kemampuan mengaburkan atau memblurkan sebelah foto amat cepat. Penggunaan ini sanggup dipakai sapa saja bagus yang telah Pro di hal editing maupun perintis yang baru akan meranyak belajar fasilitas blur muka. Pengguna siap memfokuskan foto seperti mengenakan kamera DSLR, selain hal itu kalau ingin membuat blur tinggal seleksi bagian pada foto saja. Aplikasi itu sudah dimanfaatkan lebih dr 10 juta pengguna oleh karena itu bisa dianggap aplikasi yang ada termasuk pelaksanaan populer.

    Ketiga adalah Cymera, aplikasi Cymera mempunyai banyak fitur selit belit yang mampu dimanfaatkan pengguna untuk mengelola gambar / foto secara gratis. Foto yang nantinya diedit racun ambil daripada galeri alias mengambil dulu menggunakan tustel yang telah disediakan aplikasi Cymera. Agar foto jadi blur tinggal memilih fitur kesan blur yang ada letaknya di menu efek, pengguna bebas memisah-misahkan area mana yang bakal dibuat isi. Jika reaksi editing yang sudah siap bisa langsung menyimpan foto atau bisa juga menyodorkan foto itu ke belahan ataupun fren.

    Keempat adalah Snapseed, pelaksanaan Snapseed tercakup aplikasi ternama sebab penggunaan ini punya fitur cenderung dibandingkan pelaksanaan lainnya. Rupa fitur yang hanya dimiliki aplikasi Snapseed adalah sifat filter & juga tune image, kecuali kedua sifat tersebut terpendam juga fitur blur yang sering amat digunakan. Apabila mengedit foto memakai Snapseed maka hasilnya tidak rontok bagus seperti foto kinerja jepretan alat potret DSLR Memihak, tidak untuk membeli alat potret DSLR untuk mendapatkan foto terbaik.

    Kelima adalah PicsArt Photo Penulis, aplikasi ujung ini sajaserta, terus, populer semuanya di mimbar pengguna smartphone. Ada kaum keunggulan yang hanya dimiliki aplikasi itu dan salah-satunya adalah fitur blur yang sangat canggih, dengan adanya fitur ini maka pengguna dapat menggarisbawahi foto yang satu titik tertentu & pada titik yang yang lain bisa dirubah menjadi blur. Kalau ingin sukses membuat wajah blur wajib coba aplikasi yang ada.