Hoạt động – Ottosen Fry – One NDCSA!
Chuyển đến thanh công cụ
  • Ottosen Fry đã đăng cập nhật 2 năm. 3 tháng trước đây

    Berikut ini rupa-rupa serbi menyenggol air compressor yang sekutil bisa menambah wawasan aku dalam dunia mekanik. Dalam risalah ini bakal membahas tentang rotary screw compressor yang termasuk rupa kompresor positive displacement. Mempergunakan dua helical screw yang dapat melenceng dan menciptakan udara terkompresi. Dimana kompresor tipe yang satu itu banyak dibutuhkan dalam dunia usaha yang berdasar pada umum dapat digunakan bagi mensupply udara kompresi secara jumlah gede.

    Prinsip pikulan dari compressor screw ini menggunakan dua screw yang dapat turun pada lapangan screw dengan nama larutan end. 2 screw berikut dapat turun karena digerakkan oleh motor. Dimana rotasi dua rotor screw itu dapat merupakan hisapan pada intake valve yang menjalankan udara bertekanan melalui mungkum keluaran bahkan discharge.

    Kemudian udara yang bertekanan ini dapat dialirkan masuk pada sebuah bak separator. Yang mana fungsinya dalam dapat menyingkirkan udara yang bertekanan menggunakan oli. Air Compressor yang ada adalah compressor dengan rupa oil-flooded. Bila dicermati di bagian dalam atas tangki separator ini terjumpa separator foam yaitu sepadan busa yang berfungsi utk menangkap bagian oli dalam saat jalinan oli serta juga udara melalui separator tersebut.

    Oli tersebut dengan jatuh ke dasar satu tangki, serta udara suka melalui separator kemudian menyelundup ke tingkat berikutnya. Udara dengan tekanan yang keluar dari pada tangki itu bersuhu kurang lebih 80-90 derajat celsius. Secara demikian diperlukan pendingin lagi dan pra dikeluarkan pada air discharge.

    Sebelum menyerap ke pada pendingin udara atau uap coller maka udara yang sudah terkompresi mampu dialirkan pun melalui gadang udara yang mempunyai kepresisian yang lebih tinggi pun supaya udara makin terpisah dari adanya partikel oli. Kemudian di filter udara tersebut barulah udara yang terkompresi merembes ke di pendingin udara atau air coller supaya suhu udara dapat surut dan rampung untuk digunakan lagi pantas dengan kehendak Anda.

    Walakin sebelum masuk ke dalam sistem eksternal atau perkakas utama sebab itu terlebih dulu udara ini dialirkan sedang ke di dalam filter udara dimana begitu membutuhkan ketepatan, dengan demikian betul-betul udara bersih dr oli yang dapat dialirkan ke pada sistem instalasi produksi.

    Pelajaran dari screw compressor secara tipe oil-flooded ini merupakan tekanan hewan juga kursi udara kompresi yang dapat dihasilkan semakin besar sebab proses pendinginan pada area screw. Untuk tipe oil free kalau udara kompresi dihasilkan lebih bersih akar bebas daripada oil beserta demikian tidak memerlukan proses separasi celah oil dan udara. Kalau yang mengidamkan maka saat ini sudah terpendam Rental air compressor beserta berbagai kelengkapannya. Itulah kira-kira proses pendek sebagai wawasan untuk Engkau.