Hoạt động – Wiese Stephens – One NDCSA!
Chuyển đến thanh công cụ
  • Wiese Stephens đã đăng cập nhật 2 năm. 1 tháng trước đây

    Foto dan video yang berharta di hp atau komputer pangku memang adakalanya membuat sesak memori & menyisakan kotoran sehingga kinerja ponsel semakin hari bertambah lambat. Sesekali kali member menghapus sejumlah foto dan video utk memberikan mimbar bagi smartphone kita. Akan tetapi saat menjatuhkan video sesungguhnya kita sedang membutuhkan file tersebut alhasil perlu mengembalikannya. Berikut ini yaitu cara mengundurkan video yang terhapus

    Cara yang pertama ialah dengan perantara Google Photo yang mana pada di setiap android alias komputer benar memiliki pelaksanaan ini. Manfaatkanlah aplikasi mereka untuk menjatuhkan foto serta video yang sudah terhapus. Caranya dengan membuka Google Photo, kemudian di bagian bawah memiliki menu galeri sampah. Setelah diklik, pilihlah beberapa foto atau video yang dengan Anda pulihkan. Setelah dipilih ketuk pulihkan, kembalikan atau restore. Setelah itu foto dan video yang telah terhapus akan merosot ada di galeri handphone Anda.

    Yang kedua, memakai aplikasi recycle bin alias trash bin. Biasanya android zaman masa ini memiliki praktik tersebut. Karena dalam praktik recycle bin merupakan teritori sementara untuk foto ataupun video yang telah terhapus tengah beberapa hari, sebelum sudahnya terhapus dengan permanen. Recycle bin seorang diri adalah penggunaan tempat sampah untuk menggaplok file yang sebenarnya belum benar-benar terhapus. Jangka waktu file terhapus yang masuk di dalam teritori sampah ni biasanya semuanya 30 tarikh. Maka dari itu, adakalanya file yang terhapus semakin dari 30 hari sudah hilang langgeng dan tdk bisa dipulihkan.

    Cara menjatuhkan video yang terhapus langgeng di HP dengan praktik recycle bin adalah dengan membuka aplikasi recycle bin, kemudian carilah file alias folder yang akan Kita kembalikan. Sesudah file terpilih kemudian kumpulan recover untuk mengembalikan file atau video yang telah tersisih. Biasanya recycle bin membersihkan memori storage juga. Maka dari itu, jika terlalu ingin menjatuhkan file alias video berdasar pada permanen, hapuslah file yang berada dalam tempat kotor juga.

    Yang ketiga, menggunakan beberapa pelaksanaan di Google Play Store. Meskipun di dalam HP alias android sudah terdapat operasi untuk mengundurkan video, tetapi akan semakin praktis jika menggunakan praktik yang telah tersedia di Google web Play Store. Ada kurang lebih aplikasi percuma dan sajaserta, terus, berbayar. Di dalam aplikasi tersohor pun telah ada cara-caranya tersendiri yang tidak jauh aneh dengan memakai Google Photo atau aplikasi sampah yang ada pada HP.

    Beberapa aplikasi yang android yang bisa ketika download pada Google Play antara lain adalah File Bin (pic and video recovery), Photo Recovery (data recover app), Dumpster (recover deleted photos and video) dan masih banyak rekayasa lain yang bisa diinginkan pada Play Store. Olehkarena itu ada besar cara mengembalikan video yang terhapus yang android menjalani aplikasi Play Store.